Tugas SIM-2 Personal

Tugas ini berlaku bagi Mahasiswa Kelas SIM Angkatan 2010 ABCD. Kerjakanlah tugas berikut ini:

  1. Carilah Paper (contoh paper klik disini) yang membahas tentang Open System, Close System, Informal Information System, Formal Information System dengan searching di internet berformat doc, docx, pdf atau media cetak yang discan menjadi jpg (bahasa pengantar boleh Indonesia atau Inggris).
  2. Baca dan cermati pembahasan tentang keempat item di atas.
  3. Berdasarkan paper yang anda peroleh, buatlah kesimpulan sebuah definisi dan penjelasannya serta berikan contoh system dari masing-masing item di atas.
  4. Kumpulkan Paper + Lembar Kerja Anda (minimal 1 file paper + 1 file lembar kerja) dalam format doc, docx, pdf, jpg atau dicompress menjadi zip, rar, 7z dan kirimkan hasil tugas Anda dengan klik disini, selambat-lambatnya hari Minggu, 28/10/2012. Tutorial pengirimannya klik disini.

Demikian tugas mata kuliah SIM yang perlu Anda kerjakan, bacalah dengan seksama dan perhatikan setiap permintaan tugasnya. Pengumpulan tugas lebih dari satu maka yang berlaku adalah dokumen yang dikirim terakhir. Apabila ada pertanyaan silahkan comment di bawah ini. Terima kasih dan selamat mengerjakan.

Salam sukses,
Yhony Mahendra

0 comments:

Post a Comment